Sebelum Membasminya, Ketahui Dulu Kebiasaan Tikus Ini

Tikus memanglah sudah menjadi hama bagi kehidupan manusia. Masalah kesehatan serius juga kerap diakibatkan oleh hewan pengerat yang satu ini, oleh karenanya banyak orang menggunakan berbagai alat pembasmi dan pengusir tikus.

Di masa pandemi Covid-19 ini, menjaga kesehatan adalah hal mutlak yang harus dilakukan. Terlebih lagi saat melakukan berbagai aktivitas #dirumahaja, menjaga rumah dari serangan tikus pembawa penyakit berbahaya menjadi kewajiban.

Lem tikus dan racun tikus merupakan alat yang sering digunakan oleh banyak orang, akan tetapi agar lebih efektif dalam membasminya, Anda perlu mengetahui beberapa hal tentang kebiasaan tikus berikut ini.

1. Gigi tikus kuat

Perlu Anda ketahui, gigi tikus lebih keras dari pada besi sehingga kayu pun dapat dengan mudah digerogoti untuk membuat lubang. Perhatikanlah bagian di rumah Anda yang berbahan kayu, terutama pada bagian atap rumah. Jika penuh lubang, itu merupakan jalan mereka masuk dan bersarang di rumah Anda.

2. Memiliki keseimbangan sempurna

Tikus memiliki keseimbangan yang sempurna, mereka mampu merayap di sepanjang potongan yang tipis. Pada dasarnya tikus merupakan hewan penjelajah, hewan ini akan menemukan berbagai cara untuk masuk ke dalam rumah melalui celah yang sempit sekalipun.

Apabila tikus sudah terlanjur masuk kerumah, agar lebih efektif dan efisien dalam membasmi hewan tersebut, Anda bisa menggunakan Perangkap Tikus Mekanis Cap Gajah sebagai pembasmi tikus yang praktis untuk digunakan. Perangkap tikus ini dilengkapi dengan inovasi terbaru yaitu teknologi gerigi tumpul yang saling mengunci ketika dilalui tikus. Tikus pun langsung terjepit dan mati seketika tanpa meninggalkan noda darah.

 Perangkap Tikus Mekanis Cap Gajah juga memudahkan Anda untuk membuang bangkai tikus tanpa menyentuhnya, mudah dibersihkan dan dapat digunakan hingga 100 kali.

Kembali