Ini Penyebab Tikus Tetap Terlihat Keberadaannya Meski Rumah Sudah Bersih

Tikus, menjadi hewan yang tak pernah diharapkan keberadaannya di dalam rumah. Tak heran jika banyak orang yang menggunakan lem tikus, perangkap tikus, dan racun tikus, untuk membasmi hewan kotor pembawa penyakit ini dari dalam rumah.

Menjaga kebersihan juga menjadi salah satu upaya untuk mencegah adanya tikus di dalam rumah. Namun, seringkali saat kebersihan rumah sudah terjaga dengan baik, keberadaan tikus tetap saja terlihat.

Ada baiknya selain menjaga kebersihan rumah, Anda juga melakukan beberapa langkah berikut ini guna mencegah tikus mencari makan dan menyebabkan kerusakan di rumah Anda.

1. Bersihkan tempat sampah dari sisa makanan

Kebiasaan membuang sisa makanan pada tempat sampah yang ada di dalam rumah, nyatanya dapat mengundang tikus untuk masuk ke rumah Anda. Hal itu dikarenakan melimpahnya sumber makanan bagi mereka pada tempat sampah tersebut. Maka, pastikan tempat sampah di dalam rumah Anda selalu bersih. Segera buang sampah sisa-sisa makanan ke tempat sampah yang ada di luar rumah.

2. Tutup lubang di rumah

Lubang menjadi jalan masuk tikus ke dalam rumah. Oleh karena itu, lakukan pengecekan secara rutin di dinding, ventilasi, saluran air dan bagian rumah lainnya. Apabila terdapat lubang segeralah tutup dengan bahan yang cukup keras. Lakukan juga pengecekan dengan cara berkeliling di luar rumah Anda, dan pastikan juga tak ada lubang.

3. Jaga kebersihan di luar rumah

Tak hanya di dalam rumah, kebersihan luar rumah seperti di halaman rumah juga perlu Anda jaga. Bersihkan secara rutin daun-daun kering, pot bunga serta barang-barang lainnya yang ada di luar rumah, hal itu untuk mencegah tikus bersarang di tempat tersebut.

Untuk membasmi tikus dengan efektif dan mudah, gunakanlah Lem Perangkap Tikus Cap Gajah. Hadir dengan kemasan papan, Lem Perangkap Tikus Cap Gajah menjadi produk pembasmi dan pengusir tikus yang sangat praktis.

Lem Perangkap Tikus Cap Gajah telah terbukti sebagai produk pembasmi tikus yang ampuh dalam menanggulangi serangan tikus di rumah. Dengan lem yang super lengket, kualitas daya rekat produk Lem Tikus Cap Gajah ini tak perlu diragukan lagi. Tikus yang sudah terjebak tidak akan bisa kabur. Lem Perangkap Tikus Cap Gajah juga bening, tanpa bau dan tidak beracun, sehingga sangat aman saat digunakan terutama di dalam rumah.

Cara menggunakan Lem Perangkap Tikus Cap Gajah ini sangat mudah, cukup buka papan perangkapnya lalu letakkan umpan di tengahnya. Kemudian, simpan Lem Perangkap Tikus Cap Gajah di area yang sering dilewati oleh tikus. Karena lem tikus ini berwarna bening dan tidak berbau, tikus pun tidak akan curiga. Jika sudah tertangkap, segera tutup papan perangkap dan buang.

Dapatkan Promo Spesial Cap Gajah sekarang, klik disini!

Kembali