tempat-tikus

Bagian Rumah Ini Jadi Tempat Favorit Tikus

Adanya tikus di rumah memang membuat geram, karena mereka kerap merusak berbagai perabotan, membuat kotor dan menjadi sumber penyakit. Upaya mengusir tikus yang dapat dilakukan sangat beragam, salah satunya dengan menggunakan alat pengusir tikus seperti lem tikus.

Akan tetapi, agar dapat menanggulangi gangguan tikus di rumah dengan maksimal, sebaiknya Anda mengetahui tempat-tempat di rumah yang menjadi favorit binatang pengerat ini berada. Berikut ini

1. Dapur

Melimpahnya sisa makanan dan stok bahan makanan, menjadikan dapur sebagai tempat favorit untuk tikus. Keadaan dapur yang lembab juga akan membuat tikus semakin betah berada di ruangan ini. Ada baiknya, Anda selalu menjaga kebersihan area dapur dan menutup rapat-rapat area penyimpanan makanan.

2. Garasi

Garasi menjadi tempat yang terdapat barang-barang tak terpakai, serta lembab karena jarang terkena sinar matahari. Oleh karena itu, area ini juga menjadi tempat favorit bagi hewan kotor ini. Banyaknya barang-barang bekas yang bisa mereka gigit serta tempatnya yang lembab, menjadikan garasi sebagai surga untuk mereka.

Baca Juga: Waspadai Bahaya Ini, Jika Melihat Tikus Berkeliaran di Rumah

Ada berbagai cara untuk membasim hewan pengerat ini dari area di rumah, namun sebaikanya Anda tidak menggunakan racun tikus karena berbahaya. Agar lebih efektif, Anda bisa menggunakan lem perangkap tikus Cap Gajah.

Lem perangkap tikus Cap Gajah merupakan lem tikus Cap Gajah dengan kemasan papan yang sangat praktis dalam penggunaannya. Lem perangkap tikus Cap Gajah juga telah terbukti sebagai produk pembasmi tikus yang ampuh dalam menanggulangi serangan tikus di rumah.

Dengan lem yang super lengket, kualitas daya rekat produk lem tikus Cap Gajah ini tak perlu diragukan lagi. Tikus yang sudah terjebak tidak akan bisa kabur. Lem perangkap tikus Cap Gajah juga bening, tanpa bau dan tidak beracun, sehingga sangat aman saat digunakan terutama di dalam rumah.

Cara menggunakan lem perangkap tikus Cap Gajah sangat mudah, cukup buka papan perangkapnya lalu letakkan umpan di tengahnya. Kemudian, taruh lem perangkap tikus Cap Gajah di area yang sering terlihat keberadaan tikus. Karena lem perangkap ini berwarna bening dan tidak berbau, tikus pun akan mudah tertangkap. Jika sudah tertangkap, segera tutup papan perangkap dan buang.

Kembali